Mapala PTM Sinjai Gelar Kemah Bakti
Mapala PTM Sinjai Gelar Kemah Bakti

By bokep 13 Jan 2017, 12:44:29 WIBKegiatanMahasiswa

Mapala PTM Sinjai Gelar Kemah Bakti

Keterangan Gambar :


Mahasiswa Pecinta Alam (Mapala) Perguruan Tinggi Muhammadiyah (PTM) Sinjai, Sulawesi Selatan menggelar kegiatan Kemah Bakti di Mangarabombang, Kelurahan Samataring Kecamatan Sinjai Timur, Kabupaten Sinjai, Jumat (13/1/2017).

Kegiatan  tersebut dibuka langsung oleh Asisten Administrasi Pemerintahan Umum Setkab Sinjai Drs. Muh. Akmal, dalam sambutannya sangat merespon mahasiswa yang telah bekerja dengan ihklas memberikan pemahaman lingkungan kepada warga.

"Pemerintah Sinjai mengapresiasi mahasiswa pecinta Alam Sinjai yang melaksanakan kemah bakti Lingkungan hidup di Sinjai Timur, Semoga ini bisa bermanfaat bagi masyarakat kita di sini,".

Kegiatan kemah bakti Lingkungan hidup yang dilaksanakan Mapala PTM Sinjai dihadiri 22 peserta dari KPA, perguruan Tinggi se Sulsel dan Tenggara.

Kegiatan ini berlangsung selama lima hari yang dimulai 12-17 Januari 2017.  Tujuan dari kegiatan ini untuk mempererat tali silaturahmi Antar kelompok pecinta Alam kepemudaan dan organisasi masyarakat lainnya, sekaligus meningkatkan kesadaran tentang kondisi lingkungan hidup.

Dalam kemah bakti Lingkungan Hidup ini mengangkat tema hutan sebagai penyanggah kehidupan, selain itu dikemas berbagai Kegiatan yang diantaranya seminar Lingkungan hidup, Penghijauan, lomba orienteering (nafigasi kota).