Pelantikan Ketua STISISP Muhammadiyah Sinjai Masa Jabatan 2018-2022

Keterangan Gambar :


Dr. Umar Congge, S.Sos., M.Si resmi dilantik menjadi Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Politik (STISIP) Muhammadiyah Sinjai masa jabatan 2018-2022 menggantikan Drs. H. Marsuki Ali, M.Pd. oleh Wakil Ketua Majelis DIKTILITBANG Pimpinan Pusat Muhammadiyah Prof. Dr. H. Irwan Akib di gedung Pertemuan Hotel Sinjai Ahad, 15 April 2018.
 
Dalam sambutannya, Drs. H. Marsuki Ali, M.Pd. mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh civitas akademika yang telah membantu dalam menjalankan amanah yang dititipkan oleh Pimpinan Pusat Muhammadiyah selama 2 periode sehingga dalam kepemimpinannya STISIP Muhammadiyah Sinjai dapat menjadi perguruan tinggi yang memiliki daya saing, serta ucapan terima kasih kepada pemerintah daerah sebagai mitra STISIP Muhammadiyah Sinjai.
 
Sementara itu Dr. Umar Congge, S.Sos., M.Si. menyampaikan bahwa jabatan ketua adalah amanah dalam melanjutkan kepemimpinan yang telah dibangun oleh ketua sebelumnya, sehingga tugas dan tantangan kedepannya sangatlah berat, seperti peningkatan nilai Akreditasi Institusi dan perubahan menjadi Universitas.