STISIP Muhammadiyah Sinjai Gelar Pertemuan dengan Orang Tua Peserta Bidikmisi

Keterangan Gambar :


Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Politik (STISIP) Muhammadiyah Sinjai menggelar Pertemuan dengan Orang Tua Peserta Bidikmisi Tahun Akademik 2018-2019. Kegiatan yang bertempat di ruang pertemuan STISIP Muhammadiyah Sinjai ini di hadiri oleh Ketua STISIP, Wakil Ketua II, Ketua Program Studi Ilmu Administrasi Negara dan Ketua Program Studi Ilmu Pemerintahan, Karyawan STISIP Muhammadiyah Sinjai serta Orangtua dan Seluruh Mahasiswa Bidikmisi. 

Pada Kegiatan ini diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur'an oleh Irawati mahasiswa Bidikmisi, laporan Ketua Panitia, kemudian testimoni dari Sandi yang juga penerima Bidikmisi, dilanjutkan testimoni dari Orang Tua mahasiswa Bidikmisi, penyerahan buku rekening dan diakhiri sambutan ketua STISIP Muhammadiyah Sinjai Dr. Umar Congge, S.Sos., M.Si.

Dalam sambutannya, Ketua STISIP Muhammadiyah Sinjai berharap agar peserta bidikmisi ini menjadi contoh bagi mahasiswa lainnya, harus bisa lebih baik dan lebih maju karena tidak lagi berpikir masalah uang kuliah. Selain itu Ketua STISIP Muhammadiyah Sinjai juga meminta agar sekiranya mahasiswa Bidikmisi dapat menyisihkan uang beasiswa agar dapat melaksanakan KKL di luar negeri.